Pergeseran tren ruang perkantoran dengan gaya hidup

Bahkan permintaan yang tinggi terus berlanjut di kota-kota besar, termasuk meningkatkan pasokan kantor di Surabaya, sebagian besar dari mereka bekerja selama jam kantor yang sibuk atau tidak memiliki pendekatan kontrak.

Namun, perkiraan permintaan untuk ruang kantor di sini, tidak hanya untuk pengembangan masa depan gerakan, jam tangan sebagai tempat untuk bekerja, tapi ini sebelum jam ini tidak terbatas pada, akan lebih dari satu (mixed use), multi-fungsional ruang kantor di masa depan.

Konsultan bisnis dan Institut Teknologi Statistik (EIT) di Surabaya, Surabaya Kresnayana John produksi perekonomian, baik dari segi perdagangan dan jasa yang berkembang pesat, katanya.

“Di masa depan, peningkatan jumlah pengusaha berbuat lebih banyak untuk mengembangkan dan mempromosikan bisnis baru. Ini akan menjadi kesempatan untuk pengembangan ruang kantor,” katanya Rabu (Jakarta, “tren baru di bidang studi di Surabaya dan bisnis gaya hidup”, mengatakan dalam sebuah diskusi tentang, 2012 / 10/10).

Memperkirakan, dalam tiga sampai lima tahun untuk menggandakan perdagangan dan jasa akan meningkat di Surabaya. “Saat ini, sekitar 60 persen dari total dana Surabaya, Jawa Timur, dan PDB (produk domestik bruto) sebesar 30 persen di Jawa Timur,” katanya.

Kresnayana tentang tren masa depan dalam teknologi kantor untuk sesuai dengan gaya hidup Anda, hiburan, dengan, kuat terpadu, dan multi-fungsional atau vertikal, Daan setuju akan mengarah pada penciptaan semua aksesoris.

Executive Vice President dan Kepala Operasi Dharmawan pengembangan Intiland Sinarto wajahnya, sekarang lebih dari generasi sebelumnya terdapat perubahan signifikan dalam gaya hidup atau orang bisnis.

Di zaman modern, seperti sekarang, Sinarto lebih banyak orang untuk bekerja jam lebih, tapi larut malam dan tidak memiliki struktur dukungan yang memadai.

Dia mengatakan bahwa jika setidaknya tujuh kriteria, sistem informasi, pertimbangan lingkungan dan keselamatan, kecenderungan gedung kantor di masa depan. Selain itu, dalam rangka mendukung pekerjaan umum nilai pembersihan, kenyamanan dan dukungan untuk perusahaan telekomunikasi, merek.

“Di masa lalu, saya ingin membangun sebuah bangunan dengan kriteria akan diwawancarai. Tapi sekarang, konsep bangunan sekali pakai” sekarang hari, “katanya Sinarto.

Dia adalah salah satu dari properti perusahaan, Sinarto, lebih inovasi daerah Intiland perumahan, perkantoran, dan menambahkan beberapa tahun untuk mengembangkan konsep industri dilayani.

Menggunakan campuran Spazio disebut Surabaya Intiland sendiri. Mega-proyek yang terintegrasi di barat kesehatan dan kecantikan Surabaya, apartemen, hotel dan toko-toko di kehidupan keluarga kantor Graha dirancang untuk memasak.

Profesor arsitektur di Universitas Kristen Petra, Benny Poerbantanoe arsitek harus didasarkan pada pengembangan nilai-nilai kemanusiaan, katanya. “Bangunan desain tropis tidak harus diterapkan di wilayah non-tropis,” katanya.

This entry was posted in ruang perkantoran and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s